• Jumat, 29 September 2023

Waduh, Artis FTV Hasninda Ramadhani Diteror Video Syur

- Jumat, 21 Juli 2023 | 19:30 WIB
Hasninda Ramadhani (Instagram @hasninda_r)
Hasninda Ramadhani (Instagram @hasninda_r)

IjenIndonesia.com - Artis FTV Hasninda Ramadhani dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan terkait dengan laporan perihal dugaan teror blackmail Video syur yang diterima.

Rencananya, Hasninda Ramadhani menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Barat pada hari ini, Jumat (21/7/2023) besok. “Iya betul,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Andri Kurniawan seperti dikutip Ijen Indonesia dari PMJNews.

Dalam surat undangan yang dilihat, undangan panggilan kepada Hasninda Ramadhani tersebut yakni untuk klarifikasi dalam rangka proses penyelidikan yang ditangani oleh Polres Metro Jakarta Barat.

Baca Juga: Asyiknya Liburan Amelia NS di Objek Wisata Pantai Bikin Pria Resah, Netizen; Ini Baru Body Goals Gitar Spanyol

Baca Juga: Sejukkan Mata Refresh Pikiran! Yuk Liburan Ke Objek Wisata Kebun Teh Gunung Gambir Jember, Tiketnya Murah Loh

“Keperluan untuk diklarifikasi atau didengar keterangannya sebagai saksi dalam bentuk berita acara wawancara (BAW) sehubungan dengan laporan polisi nomor LP/B/4039/VII/2023/SPKT/ Polda Metro Jaya tanggal 12 Juli 2023,” tulis surat undangan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Laporan polisi yang dilayangkan artis Film Televisi (FTV) Hasninda Ramadhani terkait dengan ancaman video syur kini ditangani oleh Polres Metro Jakarta Barat.

Baca Juga: Sejukkan Mata Refresh Pikiran! Yuk Liburan Ke Objek Wisata Kebun Teh Gunung Gambir Jember, Tiketnya Murah Loh

Baca Juga: Objek Wisata Kebun Teh Gunung Gambir Jember Memang Mempesona, Pengunjung Sampai Merasa Nyaman dan .....

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Andri Kurniawan mengatakan pihaknya akan mulai memproses laporan itu dengan memanggil Hasninda Ramadhani sebagai pihak dari pelapor.

“Memang ditangani oleh Polres (Jakbar). Kita masih akan melakukan pemanggilan informasi dari pelapor,” ujar Andri kepada wartawan, Senin (17/7/2023).

Baca Juga: Waspada dan Kenali 'Project S' Sosial Commerce Platform TikTok Shop yang Mengancam Keberlangsungan UMKM Lokal

Tak hanya Hasninda, Andri menambahkan pihaknya juga akan memanggil saksi-saksi yang terkait dengan kasus tersebut. Namun Andri belum menyampaikan sejauh mana proses pengusutan kasus itu berjalan.

“Kita akan melakukan pemanggilan terhadap pelapor dan saksi-saksi,” kata Andri.

“Kita melakukan pemanggilan dulu. Nanti baru kita tahu seperti apa,” tandasnya.***

Halaman:

Editor: Nizam Abror

Tags

Terkini

X